Skip to main content

Cara Mining Ethereum 2018

Cara mining ethereum 2018 sebenarnya sama dengan cara menambang bitcoin. Ethereum sendiri sebenarnya terinspirasi dari mata uang bitcoin yang fenomenal itu. Cara mendapatkannya pun tidak jauh berbeda, yakni kita harus melakukan kegiatan menambang telebih dahulu, yang biasa disebut dengan istilah mining.

Ethereum juga disebut-sebut sebagai salah satu jenis mata uang di bursa cryptocurrency yang juga memiliki fungsi dan berfokus pada sistem Blockchain dan kontrak pintar peer-to-peer. Serta dapat melakukan kerja fungsinya secara mandiri dan terdesentralisasi. Ethereum juga memiliki nilai tukar fantastis mengingat cara mendapatkannya sangat sukar. Sebagaimana bitcoin.

Bagaimana Cara Menambang Ethereum 2018
Cara menambang ethereum 2018 sebagaimana yang sudah dijelaskan memang tidak jauh dengan cara menambang bitcoin. Dimana untuk sekali menambang anda membutuhkan perangkat, sumber daya dan biaya yang besar. Untuk melakukan mining selain harus memiliki komputer canggih dengan daya besar juga membutuhkan ketelatenan, kesabaran serta keahlian untuk memecahkan computing verifikasi block chain tingkat tinggi. Jadi tidak heran jika harganya bisa sangat fantastis. Lalu bagaimana cara memulai menambang ethereum? Berikut penjelasannya.

Pertama Tentunya Anda harus sudah memiliki akun Wallet terlebih dahulu. Bisa mendaftarkan di Vip.bitcoin.co.id lalu ikuti petunjuk di dalamnya. Hal ini nantinya bisa digunakan untuk proses transaksi tukar menukar, atau transaksi jual beli btc maupun eth.

Setelah melakukan pendaftaran di vip.bitcoin.co.id kemudian buat ETH wallet di website yang sama setelah itu dowload software penambang ethereum bisa Claymore GETH dan lainnya. pilihlah yang sesuai dengan OS yang digunakan seperti windows atau linux.


Kemudian setelah rampung dalam proses pengunduhan, file yang telah terunduh di extrac dan cari file dengan nama Start.bat, kemudian klik kanan pilih menu edit.

Langkah selanjutnya yakni hapus semua tulisan di dalam start.bat dan ganti dengan kode berikut ,
setxGPU_Force_64BIT_PTR 0
setxGPU_MAX_HEAP_SIZE 100
setxGPU_SINGLE_ALLOC_OBJECTS 1
setx GPU_MAX_ALLOC_PERCENT 100
setx GPU_SINGLE_ALLOC_PERCENT 100
EthDcrMiner64.exe-epoolasia1.ethermine.org:4444 ewal 0x3cB802DD7402826826971Ed66ee59ee9c96dA1fe.rig1 -epsw x -tstop 82
Kemudian ditambah tulisan dengan alamat wallet eth yang telah anda buat, lalu simpan

Langkah selanjutnya yakni double klik start.batnya , jika hasilnya terlihat ada total hashrate total share seperti gambar berikut, berarti proses mining anda sukses. Selamat.



Untuk dapat melihat hasil mining atau penambangan bisa dilihat di https://ethermine.org. dengan memasukan alamat wallet Anda di kolom search lalu di enter. ketika koin eth Anda mencapai 0.1  maka secara otomatis akan di transfer ke akun vip.bitcoin.co.id. Anda.



Cara mining ethereum 2018 memang tidak bisa dikatakan mudah, namun bukan hal mustahil bagi Anda yang memang memiliki passion untuk menjadi seorang miner. Bitcoin dan etheeium sekarang sangat digandrungi kehadirannya. Tentu saja terlepas dari pro kontranya. Sudah banyak para pakar komputer dan pebisnis berlomba untuk menambangnya. Tentu saja karena sifatnya yang terdesentralisai semua kalangan bisa mendapatkannya dan melakukan mining terutama bagi Anda yang memiliki keahlian dalam bidang computing. Selama memiliki sumber daya dan fasilitas yang memadai serta niat dan tekad yang kuat, hal yang sesukar dan sesulit apapun pasti bisa dilakukan. Semoga bermanfaat.


Ikuti Program Give Away Coin Gratis dari Admin Blog

Program give away ini mempunyai nilai yang kecil, tapi sangat berguna untuk yang belum pernah mempunyai coin sebelumnya. Oleh karena itu, untuk mencegah fraud activity pada program ini, maka mulai 17 Feb 2018 dan seterusnya give diharapkan hanya untuk pribadi yang belum punya akun VIP sebelumnya.

Give Away (GA) Vip Bitcoin Indonesia
Untuk yang belum ada akun harap mendaftar akun VIP Bitcoin.co.id. Bagi yang mendaftar melalui link diatas silahkan claim 100 s/d 500 coin DOGE GRATIS dari ADMIN blog. Selanjutnya DOGE ini bisa disimpan atau dikonversi ke bitcoin. Silahkan komen dikomentar ya jika sudah berhasil daftar, tinggalkan nama user VIPnya juga di kolom komen.

Kalo belum verifikasi email dan identitas jangan claim DOGE ya om bro.
Yang sudah verifikasi email dan identitas:
1. Mu____sih
2. Izz_m B_yu As_ar
3. S_tr_o p_n_u p__n_to

Daftar yang claim tapi tidak terdaftar (Sementara belum bisa release dogenya)
1. suntomo laytno
2. cahya dinihari (Dawn Light - Dokdroid)
3. Mochammad nur lathif

Untuk lainnya ditunggu verifikasi email dan identitas ya mas mas mbak mbak. Untuk yang belum ada akun daftarnya disini akun VIP Bitcoin.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Cepat 2018

Pada akhir akhir ini mata uang virtual atau tidak nyata memang terkenal di Indonesia maupun di dunia. Bitcoin adalah mata uang virtual yang memiliki nilai tukar tinggi. Maka tak heran banyak orang orang yang berbondong bondong untuk memilikinya. Cara memilikinya ada berbagai cara seperti melalui pc, handphone dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang menginginkannya secara gratis, kalian harus mengetahui beberapa cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018. Jika memilikinnya secara gratis, anda akan memperoleh banyak keuntungan. Kalian bisa memenangkan mata uang secara cuma cuma jika mendapatkannya. Apakah anda tau? Harga satu mata uang virtual itu sama saja dengan harga 1 kilogram emas. Jadi tunggu apa lagi, segeralah mengetahui cara memperoleh uang virtual ini dengan cuma cuma. Berikut Adalah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Cepat 2018 Dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara memiliki bitcoin dengan gratis atau secara cuma cuma. Lets check it! 1. Give Away (GA) Vip Bitcoi

Cara Daftar Binance

Bagi yang mau invest coin, kita bisa membeli coin di exchanger. Misal disini adalah vip bitcoin indonesia. Tetapi karena VIP memiliki keterbatasan dari varian koin yang dijual maka jalan lain adalah kita harus mendaftar akun ke exchanger luar yang memiliki coin lebih banyak. Market saat ini di VIP ada 22 market . Salah satu exchanger luar yang bagus dan lagi booming adalah binance, buka web Binance disini . Binance memimiliki sekitar 279 market dan pair market dengan BTC, ETH, USDT dan BNB. BNB sendiri adalah coin milik exchange binance. Tampilan dalam binance seperti gambar dibawah ini. Cara mendaftar binance sebaai berikut: 1. Buka web Binance disini . 2. Klik register pada kanan atas. 3. Jika mendaftar melalui no 1 maka akan otomatis terisis referal admin. Penjelasan kenapa harus ref admin ada dibawah. 4. Isi email dan password untuk pendaftaran. Kenapa pakai ref admin: Untuk yang daftar lewat link diatas akan mendapatkan free coin DOGE di VIP. Atau coin lain yang senil

Cara Kerja Bitcoin Bagaimana Sih

Pada era modern ini bitcoin memang terkenal di masyarakat Indonesia bahkan dunia. Diperkenalkan mulai tahun 2013. Semua orang di dunia juga tidak tahu siapa yang menciptakannya dunia ini. Anda yang berminat untuk menginvestasikannya tentunya harus mengetahui beberapa cara kerja bitcoin. Bagi para pemula pastinya bingung bagaimana proses kerjanya. Ada dua cara untuk bisa mendapatkan bitcoin . Cara pertama adalah mendapatkannya dengan gratis dan kemudian cara kedua adalah menginvestasikan uang anda untuk membeli salah satu investasi ini. Untuk menjadi sukses dalam penginvestasian, langkah pertama yang harus diketahui adalah bagaimana kerja dan pemrosesan bitcoin seperti penjelasan dibawah ini. Penjelasan Tentang Beberapa Proses Kerja Bitcoin Untuk anda pemula yang belum mengetahui bagaimana proses kerjanya, langsung saja menyimak penjelasan dibawah ini. Let check it! Mengecek saldo atau rantai – blok Pastinya kalian para pemula bertanya tanya apa itu saldo atau rantai – blok b