Skip to main content

Cara Daftar Bitcoin di VIP Bitcoin Indonesia

Cara daftar bitcoin atau virtual payment sebenarnya mudah dilakukan jika teliti dan mengikuti step sesuai dengan prosedur. Pembayaran menggunakan bitcoin atau BTC sudah mulai dilakukan di dunia perdagangan saat ini, ditambah dengan adanya borderless trading yang memungkinkan transaksi jual beli lintas negara. Namun sebelumnya harus mendaftar terlebih dahulu. Berikut adalah uraian tata cara pendaftaran menjadi pelaku virtual payment.


Langkah Dan Cara Daftar Bitcoin Pendaftaran Virtual Payment BTC

Kunjungi Situs Resmi

Seseorang yang ingin menjadi pelaku transaksi menggunakan bitcoin harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran menjadi pengguna BTC hanya bisa dilakukan melalui official website. Sama dengan transaksi keuangan lainnya, dalam sistem pembayaran virtual pun dimungkinkan untuk melakukan transfer saldo antara satu akun dengan akun lainnya. Jika anda ingin mendaftar, bisa melalui situs www.bitcoin.co.id atau https://vip.bitcoin.co.id/register.

Mengisi Form Pendaftaran

Setelah anda masuk ke dalam situs, pada layar monitor akan tampil beberapa pertanyaan yang harus dijawab. Anda hanya tinggal mengisi form sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Isi nomor handphone, nama, dan alamat email dengan benar. Jika sudah yakin, klik submit atau klik link aktivasi untuk melanjutkan proses registrasi oleh sistem. Kemudian tim akan melakukan verifikasi dan validasi data. Jika disetujui, akun dapat digunakan dengan segera.

Cek Handphone Anda

Setelah diverifikasi, sistem akan mengirimkan kode PIN pada nomor handphone yang dicantumkan dalam form tadi. Kata sandi atau PIN bersifat rahasia, sehingga tidak boleh ada orang yang mengetahuinya. Jika bocor maka resikonya cukup tinggi, yaitu akun anda akan di akuisisi oleh pihak lain dan saldo yang dimiliki kemungkinan akan hilang. Karena hingga sejauh ini, sulit untuk mengembalikan password hilang.

Pasang Google Autenthicator Apps

Salah satu cara mendaftar bitcoin yang aman yaitu menginstal Google Authenticator. Mengapa? Karena aplikasi ini dapat membantu sistem keamanan akun bitcoin yang dimiliki. Sistem proteksi yang menyangkut masalah keuangan harus benar-benar aman, oleh karena itu perusahaan BTC melakukan kerjasama dengan Google. Aplikasi pengaman ini dapat dipasang pada handphone berbasis android dan laptop.

Cara memasang aplikasi Google Authenticator cukup mudah dan hampir sama dengan pasang aplikasi pada umumnya. Untuk android, anda dapat mengunduhnya melalui playstore. Setelah itu, anda tinggal mengikuti tahapan aktivasinya. Jika sudah selesai, di akhir nanti muncul barcode atau kode QR yang berfungsi sebagai pengganti PIN ketika anda ingin membuka akun. Sebaiknya simpan dan sembunyikan semua jenis kode keamanan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Cara daftar bitcoin atau BTC sebenarnya sangat mudah dilakukan karena step nya hampir sama dengan aktivasi akun sosial media. Satu hal yang perlu diperhatikan ketika ingin mengaktifkan akun BTC yaitu memiliki cukup saldo untuk ditukarkan dengan bitcoin.



Ikuti Program Give Away Coin Gratis dari Admin Blog

Program give away ini mempunyai nilai yang kecil, tapi sangat berguna untuk yang belum pernah mempunyai coin sebelumnya. Oleh karena itu, untuk mencegah fraud activity pada program ini, maka mulai 17 Feb 2018 dan seterusnya give diharapkan hanya untuk pribadi yang belum punya akun VIP sebelumnya.

Give Away (GA) Vip Bitcoin Indonesia
Untuk yang belum ada akun harap mendaftar akun VIP Bitcoin.co.id. Bagi yang mendaftar melalui link diatas silahkan claim 100 s/d 500 coin DOGE GRATIS dari ADMIN blog. Selanjutnya DOGE ini bisa disimpan atau dikonversi ke bitcoin. Silahkan komen dikomentar ya jika sudah berhasil daftar, tinggalkan nama user VIPnya juga di kolom komen.

Kalo belum verifikasi email dan identitas jangan claim DOGE ya om bro.
Yang sudah verifikasi email dan identitas:
1. Mu____sih
2. Izz_m B_yu As_ar
3. S_tr_o p_n_u p__n_to

Daftar yang claim tapi tidak terdaftar (Sementara belum bisa release dogenya)
1. suntomo laytno
2. cahya dinihari (Dawn Light - Dokdroid)
3. Mochammad nur lathif

Untuk lainnya ditunggu verifikasi email dan identitas ya mas mas mbak mbak. Untuk yang belum ada akun daftarnya disini akun VIP Bitcoin.co.id.

Comments

  1. otpauth://totp/Hermawanoppa-Indodax?secret=4MWHQVBMMG3MTBMA id :hermawanoppa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Cepat 2018

Pada akhir akhir ini mata uang virtual atau tidak nyata memang terkenal di Indonesia maupun di dunia. Bitcoin adalah mata uang virtual yang memiliki nilai tukar tinggi. Maka tak heran banyak orang orang yang berbondong bondong untuk memilikinya. Cara memilikinya ada berbagai cara seperti melalui pc, handphone dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang menginginkannya secara gratis, kalian harus mengetahui beberapa cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018. Jika memilikinnya secara gratis, anda akan memperoleh banyak keuntungan. Kalian bisa memenangkan mata uang secara cuma cuma jika mendapatkannya. Apakah anda tau? Harga satu mata uang virtual itu sama saja dengan harga 1 kilogram emas. Jadi tunggu apa lagi, segeralah mengetahui cara memperoleh uang virtual ini dengan cuma cuma. Berikut Adalah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Cepat 2018 Dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara memiliki bitcoin dengan gratis atau secara cuma cuma. Lets check it! 1. Give Away (GA) Vip Bitcoi

Cara Daftar Binance

Bagi yang mau invest coin, kita bisa membeli coin di exchanger. Misal disini adalah vip bitcoin indonesia. Tetapi karena VIP memiliki keterbatasan dari varian koin yang dijual maka jalan lain adalah kita harus mendaftar akun ke exchanger luar yang memiliki coin lebih banyak. Market saat ini di VIP ada 22 market . Salah satu exchanger luar yang bagus dan lagi booming adalah binance, buka web Binance disini . Binance memimiliki sekitar 279 market dan pair market dengan BTC, ETH, USDT dan BNB. BNB sendiri adalah coin milik exchange binance. Tampilan dalam binance seperti gambar dibawah ini. Cara mendaftar binance sebaai berikut: 1. Buka web Binance disini . 2. Klik register pada kanan atas. 3. Jika mendaftar melalui no 1 maka akan otomatis terisis referal admin. Penjelasan kenapa harus ref admin ada dibawah. 4. Isi email dan password untuk pendaftaran. Kenapa pakai ref admin: Untuk yang daftar lewat link diatas akan mendapatkan free coin DOGE di VIP. Atau coin lain yang senil

Cara Kerja Bitcoin Bagaimana Sih

Pada era modern ini bitcoin memang terkenal di masyarakat Indonesia bahkan dunia. Diperkenalkan mulai tahun 2013. Semua orang di dunia juga tidak tahu siapa yang menciptakannya dunia ini. Anda yang berminat untuk menginvestasikannya tentunya harus mengetahui beberapa cara kerja bitcoin. Bagi para pemula pastinya bingung bagaimana proses kerjanya. Ada dua cara untuk bisa mendapatkan bitcoin . Cara pertama adalah mendapatkannya dengan gratis dan kemudian cara kedua adalah menginvestasikan uang anda untuk membeli salah satu investasi ini. Untuk menjadi sukses dalam penginvestasian, langkah pertama yang harus diketahui adalah bagaimana kerja dan pemrosesan bitcoin seperti penjelasan dibawah ini. Penjelasan Tentang Beberapa Proses Kerja Bitcoin Untuk anda pemula yang belum mengetahui bagaimana proses kerjanya, langsung saja menyimak penjelasan dibawah ini. Let check it! Mengecek saldo atau rantai – blok Pastinya kalian para pemula bertanya tanya apa itu saldo atau rantai – blok b